Nah Ini Dia Drummer Baru Avenged Sevenfold (A7x newest drummer)

     Setelah drummer terdahulunya yaitu the Rev wafat, Avenged Sevenfold untuk sementara waktu merekrut Mike Portnoy yg merupakan drummer resmi grup band Dream Theater. Namun ternyata perekrutan Mike tidak untuk jangka panjang, namun hanya untuk menyelesaikan album "Nightmare" mereka. Buktinya setelah melakukan beberapa kali tour Internasional dengan MP begitu biasanya drummer Dream Theater ini dipanggil, MP tidak bergabung lagi dengan A7X. Nah siapakah pengganti dari Mike Portnoy? Berikut pernyataan dari Avenged Sevenfold di website mereka...

     Avenged Sevenfold telah merilis pernyataan berikut mengumumkan drummer baru, Arin Ilejay, yang akan bergabung dengan mereka pada "Nightmare After Christmas Tour". Arin sebelumnya adalah drummer pada sebuah grup band bergenre metal di selatan California. Sekarang A7X ini telah membuat pengumuman resmi mereka nah bagi Sevenfoldism (penggemar A7X) mari kita memberinya sambutan yang hangat.
Nah berikut pernyataan mereka:
Arin Ilejay

    " Kami baru-baru ini menanyakan ke teman-teman yang mengenal Jimmy (the Rev) dan mengetahui gaya bermainnya dan juga tahu musik kami (A7X) dan masing-masing kepribadian kami untuk menyarankan seorang drummer untuk tur bersama kami mulai tahun ini. Teknisi drum yang telah lama bekerja sama dengan kami yaitu Mike Fasano, menyarakan nama Arin Ilejay. Kami telah berlatih dengan Arin dan telah terkesan dengan keterampilan teknis, sikap dan etos kerjanya. Kami sangat bersemangat untuk tur dengan Arin dan harapan Anda semua akan memberikan dia sambutan yang hangat untuk keluarga yang kita miliki.


Tuesday, January 25, 2011 0 comments

0 comments:

Post a Comment